Khasiat Obat Slimming Capsule Green World

Khasiat Obat Slimming Capsule Green World


Khasiat Obat Slimming Capsule Green World,- Bentuk tubuh seringkali menjadi pusat perhatian banyak orang, tak jarang masyarakat kita melakukan segala cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, mulai dari menjaga pola makan, diet ketat, olahraga secara teratur, bahkan melakukan sedot lemak sekalipun, semua dilakukan untuk menjaga penampilan agar selalu terlihat menarik, namun bagaimana dengan orang yang memiliki bentuk badan besar (kelebihan berat badan) namun tidak bisa mengontrol asupan makan, ditambah rutinitas kerja yang padat sehingga tidak memungkinkan untuk berolahraga. Apakah ada cara lain untuk menurunkan berat badan, tetapi tanpa melakukan diet ketat, berolahraga, dan sedot lemak.?


Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Untuk anda yang ingin ingin menurunkan berat badan, melangsingkan tubuh, mengecilkan perut, bokong, lengan, paha, betis, dan bagian badan lainnya secara alami tanpa diet ketat dan olahraga, bisa mencoba mengkonsumi bahan alami yang memiliki khasiat untuk membakar lemak berlebih pada tubuh, seperti :

Manfaat lotus leaf/daun lotus/daun Teratai

Di negara Cina, teratai mulai sejak zaman kuno (dahulu kala) digunakan untuk obat penurunan berat tubuh paling ampuh yang alami,

Manfaat mulberry murbei

Konsumsi mulberry dengan teratur bisa menolong anda melindungi kesehatan dengan baik serta bisa turunkan berat tubuh dengan cara alami.

Manfaat hawthorn

Hawthorn sangatlah baik untuk menyembuhkan tidak berhasil jantung, nyeri dada, denyut jantung tak teratur, desakan darah tinggi serta pengerasan pembuluh darah.

Manfaat neroli

Neroli umum di pakai juga sebagai aroma terapi. Terapi untuk rasa sedih serta panic, hingga kita bakal terasa lebih tenang serta bisa menyingkirkan kemelut. Banyak di buat juga sebagai bahan pembuat Minyak wangi serta spa.

Manfaat jasmin (MELATI)

Jasmine ini bisa bermanfaat menolong mengobati sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak lantaran sengatan lebah serta bahkan juga bisa pula menolong mengontrol ASI yang kerapkali keluar terlalu berlebih. Melati juga bermanfaat untuk melindungi kecantikan serta terus awet muda .

Khasiat dari semua bahan diatas bisa anda rasakan manfaatnya secara praktis tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu, semua bahan diatas telah kami kemas berupa bentuk kapsul dalam kemasan obat herbal alami Slimming Capsule Green World, terbuat dari 100% bahan alami, yang iolah secara modern menggunakan teknologi tinggi, sehingga khasiat dari daun lotus, mulberry murbei, hawthorn, neroli, jasmin tidak hilang, dan terjaga keaslinnya. apa itu Green World Slimming Capsule ?

Khasiat Obat Slimming Capsule Green World


Slimming Capsule Green World merupakan produk pelangsing alami yang aman dikonsumsi oleh pria maupun wanita, yang ingin, mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih., Yang ingin mempertahankan bentuk tubuh yang indah, menjaga proporsi tubuh ideal, membuang lemak di beberapa bagian badan.

Apa Produk Slimming Capsule Green World Benar - Benar Aman ?

Green World Group dengan ketat menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP ( Good agricultural practice / tatacara budi daya yang baik ), GEP ( Good Extracting Practice / tatacara estraksi yang baik ) , GMP (Good Manufacturing Practice / tatacara proses produksi yang baik ), GLP ( Good Labaratory Practice / tatacara laboratorium yang baik } , GCP ( Good Clinical Practice / tatacara klinis yang baik), GSP ( Good Supply Practice / tatacara pensulpaian yang baik), dan lainnya. Disaat yang sama kami juga meminta 200 suplier dan rekan bisnis yang sudah mnjalin kerjasama untk secara ketat memenuhi standarisai tersebut diatas. dan  telah mendapat izin dari legalitas resmi BPOM RI TI124347171. HACCP dan sertifikat resmi FDA, GMP best seller internasional. 

Testimoni Dari Khasiat Obat Slimming Capsule Green World (Kisah Nyata)



Testimoni diatas merupakan bukti nyata dari khasiat obat slimming capsule green world, untuk anda Yang ingin mempertahankan bentuk tubuh yang indah, menjaga proporsi tubuh ideal, membuang lemak di beberapa bagian badan. Pastikan Slimming Capsule Green World adalah solusinya


Aturan Minum Slimming Capsule Green World :
  1. Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi.
  2. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul.
  3. Tidak dianjurkan minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan.
  4. Maksimal minum jam 11 pagi.
Anjuran Saat Mengkonsumsi Slimming Capsule :

Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan, untuk mempercepat proses penurunan berat badan

  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum obat pelangsing green world slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

Cara Pemesanan Obat Slimming Capsule Green World :
Silahkan Kirimkan SMS dengan format seperti dibawah ini :
SMA: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0822.14300.463 Pin 2773421B

Contoh :

  SMA: 4 botol : Mona Lina : Jl. Tentara Pelajar  no.13, Kec. Cihideung , Kota Tasikmalaya : Hp. 081226111xxx 

Kirim ke 0822.14300.463 Pin 2773421B

(SMA merupakan kode produk Slimming Capsule  yang WAJIB DICANTUMKAN untuk kelancaran pengiriman)
**Nanti setelah anda SMS akan langsung kami  balas dengan total harga dan No rekening kami

Terima Kasih, Semoga Lekas Sembuh 

Khasiat Obat Slimming Capsule Green World

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Khasiat Obat Slimming Capsule Green World"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel