Bahaya Masturbasi Atau Onani Bagi Pria Di Usia Remaja

Bahaya Masturbasi Atau Onani Bagi Pria Di Usia Remaja


Bahaya masturbasi malah sedikit diakui pria, walau sebenarnya SEMUA pria miliki kebiasaan ini (sudahlah, janganlah bohong). Umumnya kita memikirkan masturbasi yaitu hal yang normal, bahkan juga ada bhs pembenaran yang katakan “mending masturbasi dari pada memperkosa”. Well, di satu segi ada benarnya juga, namun dengan tahu bahaya-bahaya yang bisa muncul lantaran masturbasi bakal bikin mimpi basah jadi pilihan paling aman dari pada masturbasi maupun memperkosa. Pada intinya, laki-laki telah dapat lakukan masturbasi mulai sejak berumur belasan th., tepatnya sesudah ia telah alami puber. Rata-rata laki-laki remaja lakukan rutinitas mereka masturbasi (atau yang kita kenal dengan arti coli) sebentar sesudah disunat. Anda pasti ingat kan begitu sensitifnya “helm” rudal anda sesudah disunat? Ini jadi penyebab paling utama pengalaman masturbasi pertama pria. 

Bahayanya, pria kadang-kadang tak pandang bulu dengan cairan lubrikasi yang ia tentukan waktu lakukan masturbasi. Kadang-kadang sabun, kadang-kadang baby oil, sebagian pria kurang waras yang saya kenal bahkan juga ikhlas memakai air aki dari pada menahan diri. Semasing cairan lubrikasi juga mempunyai kemungkinan beresiko sesungguhnya, lantaran sebagian cairan spesifik dapat masuk lewat pori-pori kulit atau dapat pula masuk melalui saluran lubang kencing. 
Spesial untuk kamu-kamu yang suka masturbasi, pada artikel ini bakal saya dedikasikan sedikit saat memberi anda info 7 bahaya masturbasi paling umum. Janganlah pikir kemungkinan masturbasi memanglah cuma ada 7. Sesungguhnya terdapat beberapa sekali yang telah dibuktikan menurut riset, cuma saja saya malas menggunakan semakin banyak saat hanya untuk mengulas masturbasi. Semoga artikel ini mungkin saja awal untuk menolong anda hentikan rutinitas masturbasi yang telah terlalu berlebih. 

Berikut Bahaya Masturbasi Atau Onani Bagi Pria Di Usia Remaja Yang Perlu Anda Ketahui


Ejakulasi Dini 

Masturbasi yaitu aktivitas sex kilat lantaran bisa dikerjakan dimanapun, setiap saat serta dengan perlengkapan seperlunya (air, sabun serta sebagian lembar tisu). Tak ada pria yang dapat nikmati masturbasi seperti nikmati sex : lakukan rangsangan dengan pelan-pelan serta berupaya bertahan lebih lama saat sebelum ejakulasi. Biasanya, pria ingin ejakulasi dengan cepat saat masturbasi. 
Nah, sekarang ini telah jadi suatu rutinitas dalam system saraf, pria tak akan bisa bertahan lama waktu terkait sex dengan pasangannya (istri ya, bukanlah pacar). Serta janganlah memikirkan ejakulasi awal baru akan tiba sesudah anda tua. Bahayanya, 45% ejakulasi awal berlangsung pada pria berumur dibawah 30 th., serta 75% dari mereka lantaran umumnya masturbasi. 

Sulit Ereksi 

Salah satu bentuk bahaya lain yang dapat datang lantaran masturbasi yaitu kesusahan untuk ereksi waktu bakal lakukan jalinan intim yang sesungguhnya. Waktu masturbasi, pria melalukan rangsangan sampai ereksi dengan imajinasi serta sentuhan yang ia kerjakan sendiri. Saat saraf telah punya kebiasaan dengan system seperti ini, rangsangan sesungguhnya yang datang dari lawan type bakal susah bikin sang pria ereksi. Jikalau ereksi sukses, ini akan tidak berjalan lama waktu tengah lakukan jalinan sex. Penis umumnya jadi letoy lagi waktu tengah penetrasi serta pria mesti dirangsang lagi dari pertama untuk kembalikan kemelut di selangkangannya itu. 

Disfungsi Ereksi 

Disfungsi ereksi bermakna impoten, dengan kata lain penis anda telah tidak bisa lagi menegang. Selama-lamanya bakal berupa sejuntai mie rebus yg tidak berdaya… 
Suatu riset yang dikerjakan di Amerika serta Inggris tunjukkan bahwa 78% pria impoten mempunyai rutinitas yang sama : masturbasi. Bukan sekedar itu, mereka juga mengerjakannya dengan frekwensi yang sama yakni 1 – 2 kali satu hari. Ini menunjukkan ketergantungan pria pada masturbasi bikin ia tiba pada suatu saat nanti, di mana lewat cara apa pun juga, dengan posisi apa pun juga, dengan rangsangan dari wanita manapun juga, penisnya terus lembek 

Perasaan Berdosa 

Janganlah bohong! Seluruhnya pria yang lakukan masturbasi (saat sebelum pada akhirnya SANGAT punya kebiasaan) bakal rasakan perasaan bersalah serta berdosa sesudah masturbasi. Apa pemicunya rasa bersalah sesudah masturbasi ini? 
Terdapat banyak argumen. Menurut riset di Inggris, rasa bersalah itu datang lantaran pria tahu dengan sadar bahwa masturbasi tidaklah suatu tingkah laku seksual yang normal. Serta lantaran umumnya laki-laki lakukan masturbasi di umur remaja, pengalaman seksual pertama yang ia anggap tak normal bikin perasaan bersalah itu datang. Mengakibatkan, ada rasa tak yakin diri dalam pergaulan serta kehidupan sosial remaja. Terlebih lantaran kajian masalah masturbasi pasti bukanlah kajian yang dapat dibicarakan dengan cara terbuka dengan laki-laki remaja lain, terlebih dengan guru berolahraga. 
Saat perasaan bersalah ini selalu disimpan sendirian, kemungkinan terbesarnya yaitu bikin laki-laki itu tumbuh jadi pria yang kurang percaya diri serta tertutup.

Ketagihan

Saat pria telah punya kebiasaan masturbasi, aktivitas ini lalu bakal jadi suatu keperluan baginya. Pada masalah yang kritis, pria bahkan juga tak dapat tidur tanpa ada lakukan masturbasi lebih dahulu. Pada step awal, remaja umumnya lihat beberapa hal yang bikin ia terangsang untuk lakukan masturbasi. Pada step rutinitas yang kronis, pria bakal MENCARI beberapa hal yang dapat membuatnya terangsang supaya dapat masturbasi. Seperti seperti seluruhnya bentuk ketergantungan, ketagihan pada masturbasi akan menyebabkan bahaya. Frekwensi masturbasi yang terus-terusan akan tingkatkan kemungkinan bahaya masturbasi yang lain. 

Sering berimajinasi serta melamun perihal sex

Salah satu bahaya lain yaitu kemampuan imajinasi serta lamunan perihal sex yang datang dari rutinitas masturbasi. Pria lakukan masturbasi dengan rangsangan berbasis hayalan serta imajinasinya. Rutinitas masturbasi ini bikin imajinasinya terlatih hingga bisa nampak setiap saat saat lihat lawan type yang menarik. Pria jadinya pikirkan sex terus-terusan serta pada masalah yang kronis, pria tak akan bisa membedakan yang mana imajinasi serta yang mana kenyataan. Salah satu pemicu terjadinya perkosaan yaitu ketidakmampuan pria menyimpulkan fakta serta kenyataan di sekelilingnya. 

Lebih Pilih Masturbasi Dari pada Seks 

Ini umumnya berlangsung saat telah berumah tangga. Pria yang telah punya kebiasaan masturbasi bakal gampang jemu pada kesibukan seksnya serta lebih pilih masturbasi daripada jalinan sex yang sesungguhnya. Pria bakal memikirkan : Saya dapat terkait sex dengan siapapun dalam pikiran saya waktu tengah masturbasi, saya dapat mengerjakannya dengan beragam posisi tanpa ada mesti terbatas kekuatan fisik saya serta saya dapat mengerjakannya dimanapun, setiap saat. Garis bawahnya, pria yang punya kebiasaan masturbasi bakal temukan kenikmatan yang semakin besar waktu masturbasi daripada terkait tubuh dengan istrinya. 

Butuh diingat bahwa frekwensi sex yang teratur bukan sekedar diperlukan oleh pria. Dalam pernikahan, wanita juga memerlukan hal yang sama. Serasi tidaknya tempat tinggalnya tangga, salah satu aspek yang punya pengaruh juga yaitu kesehatan aktivitas seksual suami istri. Bila pria telah pilih masturbasi daripada sex, ini mungkin saja bahaya untuk pernikahan. 

Artikel Lainnya : 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Masturbasi Atau Onani Bagi Pria Di Usia Remaja"

Posting Komentar