Khasiat Dan Manfaat Lemon Untuk Kecantikan Wajah

Khasiat Dan Manfaat Lemon Untuk Kecantikan Wajah


Apa manfaat dan khasiat jeruk lemon untuk kecantikan wajah? Lemon sangatlah bermanfaat untuk kecantikan kulit muka, hingga banyak dipakai juga sebagai beberapa bahan untuk product kecantikan. Kita kenali lemon bercita rasa manis keasam-asam bukan sekedar bisa di nikmati juga sebagai minuman yang beri kesegaran, namun juga banyak dipakai untuk kecantikan. Kandungan kandungan yang ada dalam buah lemon sangatlah sangat banyak, salah satunya yakni vitamin C, vitamin B, karbohidrat, protein serta potanium yang baik untuk kulit. 


Dalam bagian kesehatan, buah yang berupa oval berwarna kuning ini nyatanya dapat bertindak juga sebagai obat antiseptic alami serta juga sebagai antibakteri untuk menyembuhkan tenggorokan misalanya. Berikut ini sebagian manfaat dan khasiat buah lemon untuk muka, salah satunya yakni : 

Berikut Khasiat Dan Manfaat Lemon Untuk Kecantikan Wajah Yang Perlu Anda Ketahui : 


1. Jeruk lemon bisa membuat cerah kulit wajah 

Kandungan vitamin C yang terdapat didalam buah lemon bisa berguna untuk mengangkat sel kulit mati, hingga kulit bakal terlihat lebih cerah dengan cara alami. Langkahnya, pakai buah lemon serta madu juga sebagai bahan intinya. Ambillah ½ buah lemon lantas peras airnya serta tuang kedalam mangkuk, setelah itu imbuhkan 2 sendok makan madu kedalam perasan jeruk lemon serta aduk hingga tercampur rata. Paling akhir, segera berikan di wajah serta diamkan sepanjang 15 menit lantas basuh dengan air bersih. Untuk hasil yang optimal kerjakan dengan cara teratur satu minggu sekali, supaya akhirnya tambah baik. 

2 Jeruk lemon diapakai untuk menyembuhkan jerawat 

Buah lemon sangatlah ampuh untuk menyembuhkan jerawat yang terkadang nampak waktu peristiwa PMS datang. Langkahnya, ambillah 1 buah lemon lantas peras airrnya lalu campur ke air. Berikan segera kombinasi perasan buah lemon dengan air di bagian yang berjerawat dengan memakai cotton bud, lantas diamkan sepanjang 15 menit lalu basuh dengan air. 

3. Lemon bisa menangani kulit berminyak 

Langkahnya yakni, ambillah 1 buah lemon fresh serta iris jadi 2 sisi. Kemudian gosok-gosokan keseluruh kulit muka dengan cara rata yang pada awal mulanya sudah dibikin bersih terlebih dulu dengan air hangat, lantas diamkan sepanjang 15 menit sampai kering serta bersihkan dengan air dingin. Kerjakan perawatan ini dengan cara teratur sehari-hari sampai kulit muka tak berminyak lagi. 

4. Lemon dapat menyingkirkan komedo 
Kandungan didalam buah lemon bisa mengangkat serta keluarkan kotoran yang bisa mengakibatkan komedo di muka, hingga kulit muka jauh dari komedo yang mengganggu. Langkahnya yakni dengan memoleskan air perasan jeruk lemon pada daerah muka yang ada komedo dengan memakai cotton but, kerjakan dengan cara teratur serta teratur sehari-hari sesudah bersihkan muka. 

5. Jeruk lemon dapat untuk memperkecil pori-pori 
Memiliki permasalahan kulit muka seperti jerawat serta komedo, juga bakal menyebabkan pori-pori pada kulit muka jadi membesar. Hal semacam ini karena ada penyumbatan pada pori-pori, hingga menyebabkan jerawat. Namun dengan lakukan perawatan seperti langkah menyembuhkan jerawat secar teratur, jadi pori-pori bakal mengecil serta kulit bakal terlihat lebih halus serta bersih. 

Cara Pemakaian : 

Peras lemon untuk mendapatkan sarinya. oleskan sari lemon tersebut menggunakan kapas pembersih wajah yang bersih, lalu diamkan 5-10 menit sebelum dibilas

Sekianlah pembahasan tentang khasiat dan manfaat jeruk lemon untuk kecantikan muka. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Baca Juga : Cara Membangkitkan Gairah Suami Untuk Bercinta

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Khasiat Dan Manfaat Lemon Untuk Kecantikan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel