Obat keputihan bau dan gatal

Obat keputihan bau dan gatal ace maxs sangat bagus untuk membantu mengobati keluhan keputihan setiap wanita. Ace maxs sudah terbukti ampuh dalam membantu menghilangkan keputihan secara alami dan aman tanpa efeksamping. Obat ace maxs dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta madu dan rosela hitam.

Obat keputihan bau dan gatal

Obat keputihan bau dan gatal ace maxs -, Penyakit Keputihan yaitu satu penyakit yang terkena wanita lantaran keluarnya cairan dari vagina terlalu berlebih, cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer ataupun kental, berbau tak enak serta dapat mengakibatkan rasa gatal. Keputihan atau Leukorea (fluor albus) yang juga kerap dimaksud paktay. Keputihan yang termasuk juga dalam situasi normal, cairan yang keluar condong jernih atau sedikit kekuningan serta kental seperti lendir dan tak dibarengi bau atau rasa gatal. Umumnya berlangsung pada saat subur, saat sebelum serta setelah mensturasi, waktu hamil, waktu memperoleh rangsangan seksual, atau waktu banyak beraktivitas fisik yang kesemuanya tak menyebabkan keluhan penambahan seperti bau, gatal, serta pergantian warna. Penyebab keputihan antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. adanya Infeksi dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Cara mengatasi keputihan gatal dan bau dengan obat keputihan ace maxs

Obat keputihan bau dan gatal ace maxs -, didalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan
Obat keputihan bau dan gatal
sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini. Info obat herbal khusus pria klik vig power capsle

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial. Fungsi anti bakteri pada obat keputihan ace maxs adalah untuk membunuh bakteri penyebab keputihan secara alami.

Testimoni keputihan ace maxs

Nama     : Debby Puspitasari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 26 tahun
Profesi    : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan

Saya minum Ace Maxs obat herbal keputihan paling ampuh 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml obat keputihan paling ampuh ini setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis Ace Maxs.

Cara pemesanan obat keputihan ace maxs

AM: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0822.14300.463 Pin 2773421B

Contoh :

AM : 6 botol : Indah Fitria : Jl. Kiaracondong 3 no.63, Bandung : Hp. 081220295xxx 
Kirim ke 0822.14300.463 Pin 2773421B


Daftar Harga Ace Maxs Per Botol Kemasan 350ml


PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlrp 220.000,--Sesuai tarif Tiki-JNErp 220.000,-
2 Botol 350mlrp 440.000,-rp 10.000,-Sesuai tarif Tiki-JNErp 430.000,-
3 Botol 350mlrp 660.000,-rp 30.000,-Sesuai tarif Tiki-JNErp 630.000,-
6 Botol 350mlrp 1.320.000,-rp 160.000,-Sesuai tarif Tiki-JNErp 1.160.000,-

Obat keputihan bau dan gatal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Obat keputihan bau dan gatal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel