Khasiat Dan Manfaat Telur Bebek Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Khasiat Dan Manfaat Telur Bebek Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria 


Telur bebek dipercayai dapat tingkatkan vitalitas pria. Beritanya, gairah yang hampir memudar cepat bisa bergelora kembali. Sesungguhnya, Johan, 34 th., yang beristri Lusi, 31 th., adalah pasangan serasi serta bahagia. 

Pasangan yang menikah pada delapan th. lantas, serta sudah dikaruniai dua anak ini mempunyai kehidupan prima, terlebih tingkat ekonomi juga mapan. Tetapi, empat bln. paling akhir, Johan, Branch Manager di suatu perusahaan asuransi ini tengah dihantui kegelisahan disebabkan kekuatan seksnya yang di rasa kurang sempurna. 

 " Saya kerap merasakan muka istri agak murung, setiap saat kami usai terkait intim. Jadi, minggu lantas, tidak seperti umum, istri saya mengungkap kecewanya lantaran tidak dapat meraih orgasme. Tuturnya saya kehilangan semangat. Jadi, saya dicurigai mempu nyai WIL. Duh, dapat runyam bila selalu seperti ini, " tutur Johan seperti sharing. 
seksualnya alami penurunan. " Walau sebenarnya, saya tak terasa tertekan oleh pekerjaan atau masalah rumah tangga. Pola hidup sayajuga tidak seperti umumnya beberapa eksekutif. Clubbing bareng rekan dalam sebulan paling banter satu kali. Jadi terkadang tak sekalipun. Mengkonsumsi makananjuga cenderung banyak sayuran, tak ketinggalan vitamin. Jadi, usaha untuk bergairah juga telah saya kerjakan, salah satunya melihat film X, ke luar kota untuk ubah situasi serta banyak hal yang lain, " tambahnyadenganwajahsedih. 

Johan juga teringat anjuran Budi, rekanan sekantomya, untuk coba konsumsi telur bebek yang tuturnya dapat membakar gairah yang alami penurunan. " Hasil nya memanglah tak dan merta. Namun sesudah sekian waktu saya teratur konsumsi telur bebek, pelahan-lahan gairah saya kembali lebih baik. Walau tak terlalu dahsyat seperti yang di promosikan rekan saya. " 

Jadi, kenyataan atau cuma mitos kah yang menyampaikan telur bebek bisa tingkatkan vitalitas sex? 

Turunnya gairah seksual seorang, memanglah tidak hanya oleh satu aspek. Namun sama-sama berkait, salah satunya desakan psikologis seperti stres, kelelahan fisik, kurang tidur, dan pola makan yang salah, terbilang aspek-faktor yang bisa turunkan vitalitas sex. Jadi, tidak sedikit pria yang alami penurunan vitalitas, makin kehilangan semangat sekalipun telah mengeluarkanjurusjurus canggih untuk menggelitik gairah sex yang di rasa alami penurunan. 

Namun coba konsumsi telur bebek yang beritanya dapat tingkatkan gairah sex, nyatanya dibenarkan oleh Dr. Bambang Sukamto, DMSH dari On Clinic, Jakarta. " Ya, telur bebek memanglah banyak terkandung lemak serta protein, yang kandungannya menolong perkembangan sperma serta hormon testosteron, serta pasti jadi bagus manfaat tingkatkan kemampuan sex, " tandasnya. 

Imbuhnya, dengan cara medis telur bebek jadi dapat jadikan alat bantu untuk pengobatan lemah syahwat dengan konsumsi dua butir satu hari. Serta alangkah sebaiknya diminum dengan madu ataujamu, dibarengi dengan sayuran serta makanan memiliki kandungan zinc seperti kerang serta tirem. Makanan yang memiliki kandungan zinc menolong perkembangan hormon testosteron serta sperma. 

 " Namun apabila gairah telah kembaktior mal, mengkonsumsi telur bebek cukup satu butir satu hari atau empat butir dalam 1 minggu. Serta baiknya, tentukan telur bebek kampung lantaran masih tetap alami, belum terkontaminasi oleh zat kimia seperti telur yang di produksi oleh pabrik, " anjuran dokter Bambang. 

Suplemen Seks 

Telur bebek jadi suplemen sex, nyatanya telah diakui mulai sejak beberapa puluh th. lantas. Banyak langkah meramu telur bebek untuk jadikan suplemen. Salah satunya, digabung dengan jamu spesial pria atau jadikan minuman penambahan pengganti teh manis seperti yang dikerjakan oleh orang-orang Minang. " Teh telur ", satu kuning telur bebek, ditambah gula sejumlah dua sendok makan, dikocok didalam gelas seputar 10 atau 15 menit. Penyuguhannya, di beri air teh panas. Ramuan ini untuk pengantin baru menikah nyatanya sudah jadi minuman harus, saat sebelum terkait sex. 

Banyak type telur memanglah dipercaya mempunyai manfaat tingkatkan kemampuan sex, satu diantaranya telur ayam kampung. Dokter Bambang menuturkan, untuk pria normal baiknya hindari makan telur bebek, lantaran dapat menyebabkan fatal, penumpukan lemak serta penambahan cholesterol. Demikian dengan juga yang tengah sakit diabetes serta masalah ginjal, malah dapat mengakibatkan impoten. 

 " Diluar itu, janganlah terus-terusan mengkonsumsinya. Dapat menyebabkan ketergaritungan serta tak yakin diri setiap saat terkait sex. Mengakibatkan terus lemah syahwat. Jadi, janganlah samakan telur bebek dengan suplemen sex yang lain yang dapat dikonsumsi tiap-tiap 1 hari atau mendekati terkait sex. Saat sebelum jadikan telur bebek juga sebagai obat alternatif, baiknya check kesehatan lebih dahulu dalam rencana hindari dampak samping seperti alergi, " lebih dokter Bambang. 

Artikel Lainnya : 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Khasiat Dan Manfaat Telur Bebek Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel